oleh

TEGA! Pengendara Motor Ini Kabur Usai Tabrak Bocah Pejalan Kaki di Saombo Gunungsitoli

KabarSulSelIndonesia.com – Nias GunungSitoli

Tega! Pengendara Motor Ini Kabur Usai Tabrak Bocah Pejalan Kaki di Saombo Gunungsitoli
Saat pengendara motor menabrak bocah pejalan kaki. (Foto/ tangkapan layar CCTV)
10/01/22

Seorang bocah yang sedang berjalan kaki ditabrak oleh sepeda motor. Hal ini diketahui dari CCTV yang beredar luas di media sosial.

Dari CCTV tersebut, tampak bocah ini sedang berjalan bersama beberapa orang lainnya. Tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor yang diperkirakan berwarna biru langsung menabraknya.

Tampak pengendara sepeda motor itu membonceng salah seorang perempuan. Usai menabrak bocah tersebut, perempuan yang dibonceng turun dari sepeda motornya, bahkan sempat menghampiri korban dan terlihat seperti sedang mengambil sesuatu.

Akan tetapi, si perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu bukannya menolong, malah kembali berlari menuju sepeda motor, dan langsung kabur meninggalkan korban bersama pengendara.

Terlihat, dari CCTV tersebut, bocah yang ditabrak masih tergeletak, didatangi oleh beberapa orang yang tadinya bersama dengannya berjalan kaki.

Dari penelusuran, diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (9/1/2022) sekira pukul 14.30 wib, tepatnya depan sebuah usaha jasa laundry, sekitar Alfamidi, Desa Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Hingga berita ini diturunkan, nias KabarSulselIndonesia.com.sedang berusaha menelusuri mencari tahu keberadaan dan kondisi korban untuk konfirmasi lebih lanjut, termasuk kepada pihak Polres Nias.

(Martaf)

Komentar

Berita Lainnya