oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Polres Wajo ajak Masyarakat ikut Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

KSI Wajo –¬†Membangun kerja sama dalam mencegah penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana hadiri undangan rapat koordinasi di desa binaan.

Rakor bersama pemerintah desa binaan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Aipda Awan. D yang berlangsung di Masjid Tonrong Patila Desa Patila, Kec Pammana Kabupaten Wajo, Selasa (5/1/2021) sore.

Rapat koordinasi turut dihadiri oleh Ketua BPD Desa Patila Andi Rusli bersama anggota Kepala Desa Hj. Fatmawati Akshan bersama perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Perempuan Desa Patila.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Aipda Awan. D, menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau dan mengajak peran aktif seluruh elemen masyarakat di desa binaan tepatnya desa Patila agar ikut bekerja sama membantu pemerintah serta TNI/POLRI dalam upaya mencegahan penyebaran virus corona demi menjaga keselamatan warga dari bahaya tertularnya wabah penyakit tersebut.

” Mari Kita bersama sama Melawan Virus ini dengan cara patuhi segala himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19 ini,” tandasnya.

Diakhir penyampaiannya, Aipda Awan. D mengajak agar kiranya Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat berperan aktif dalam hal Kamtibmas di Desa Patila.

“Saya harapkan kepada seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa Patila ini.” Tungkas Awan.

(Sumber Humas Polres Wajo)

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya