oleh

ALMI Mengusung Tema Penguatan Kualitas Jurnalis Di Glagah Wangi Manggrove

Kabarsulsel.com Jateng – ALMI Jepara Aliansi Lintas Media Indonesia di Jepara mengadakan silaturahmi antar media yang dilaksanakan di Glagah Wangi Manggrove Ujung Piring,Blebak Sekuro Kecamatan Mlonggo,Minggu 25 Juli 2021.

Drs Hadi Priyanto sebagai narasumber dan juga sebagai seorang budayawan sejarah mengharapkan kegiatan ini perlu di kembangkan terus untuk memberikan dasar dasar ilmu jurnalistik yang mengikuti kode etik jurnalis,UU pers no 40 Tahun 1999.

Nur Hidayat Ketua Komisi C DPRD Jepara dan mantan Kabiro Media Cetak Kilas Fakta Tahun 2012,H.Noorkhan SH dari Peradi,Sukambali Kepala desa Kecapi,Teguh Santoso SH dari LKBH Jepara,Zubaedah dari Suarakarti.ni.id,Sumadi ,SAg dari pertapakendeng.com dan juga hadir awak media online dan cetak, beberapa perwakilan LSM ,beberapa perwakilan dari Ormas di Kabupaten Jepara yang hadir selalu mentaati dan mematuhi protokol. Kesehatan.

Dalam sambutannya Nur Hidayat Ketua Komisi C dari Fraksi Partai Nasdem DPRD mengharapkan sebagai insan Pers atau Wartawan kita Jaga dengan baik melalui produktifitas kita menulis dan selalu belajar bersama sama untuk meningkatkan kualitas wartawan dengan memberikan edukasi edukasi,informasi kepada masyarakat sesuai kode etik jurnalis tegasnya.

Semoga acara acara seperti ini juga selalu diadakan dan juga kita bisa mengenalkan daerah potensi wisata yang ada diJepara tegas Noorkhan.

Komentar

Berita Lainnya