oleh

Kades Pantai Patah Mendukung Pembangunan Jalan ” Jangan di jadikan Bahan Politik”

Kabarsulsel.com Kalbar Ketapang. Munculnya opini di tengah masyarakat Desa berkaitan dengan adanya pembangunan jalan halini di jadikan dan di kembangan opini oleh Cakades yang kurang sedap di dengar berkaitan pembangunan yang sedang berlangsung maka dengan hal ini melalui PJ Kepala Desa Patai kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Propinsi Kalimatan Barat.

Soltana ingin menyapaikan kepada masyarakat pembangunan jalan Raya lintas Kabupaten Sandai Senduruhan ini adalah program pemerintah daerah yang peduli dengan pembangunan daerahnya melalui PJ Desa patai Patah juga Berharap Pembangunan yang sedang berjalan di dalam daerah(Desa) terutama di Desa patai Patah jangan di jadikan sebuah simbol untuk pemilihan calon kepala desa (Pilkades) dan saya berharap tidak dijadikan bahan politik di sa,at menjelang pilkades yang akan berlangsung pada(15/07/2021) ini
Soltana berharap melalui media ini agar masyarakat lebih bijak lagi untuk menyikapi situasi dan kondisi (sikon ) yang bisa untuk di tunggangi oleh politik yang kurang baik dan saya yakin masyarakat Ketapang kusunya kecamatan Sandai desa Patai Patah sudah dewasa dan bisa memilih mana itu progaram pemerintah atau program Desa sedang berjalan.

Di lain pihak Muhamad Johar mengucapkan terima kasih atas perjuangan Kades patai Patah untuk pembangunan jalan Raya lintas sandai Senduruhan .di desa nya karena sudah puluhan tahun menunggu pembangunan jalan tersebut. Dan kebetulan ini masa Pilkades maka itu Johar juga mengajak agar para calon kades terpilih nati. Supaya kinerjanya akan lebih baik lagi Jangan ada melakukan manufer atau manufer yang tidak baik.

Melalui dinas Badan pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Ketapang Drs Heryandi .MSI menyapaikan agar bisa terlaksana dan berjalan dengan baik maka berharap kepada masyarakat yang akan melaksanakan pemilihan Desa agar bisa berjalan dengan baik mari kita sama sama saling menjaga.keamanan.ketertipan dan saling menghormati.

(agt)

Komentar

Berita Lainnya