oleh

Club Hilinawalo Mazino Putri Dipastikan Lolos Babak Berikutnya

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan Tahun 2021, yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI), Jalan Baloho, Desa Hiliana’a, Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, pada Minggu (5/12/2021) menampilkan 3 (tiga) partai pertandingan bola voli.

Ketiga Club tersebut ditampilkan oleh 2 (dua) partai tingkat pelajar Putra (Pa), diantaranya Club SMK Negeri 1 Teluk Dalam VS Club SMA Negeri 1 Maniamolo dan Club SMA Swasta Bintang Laut 2 VS Club SMA Negeri 1 Teluk Dalam B.

Sementara untuk partai Umum Putri (Pi) yakni Club Hilinawalo Mazino VS Club Lagundri.

Untuk pertandingan di partai I tingkat pelajar antara Club SMK Negeri 1 Teluk Dalam VS Club SMA Negeri 1 Maniamolo dimenangkan oleh Club SMK Negeri 1 Teluk Dalam dengan poin 25-19, 25-27, 15-23.

Selanjutnya di partai II nya, pertemuan antara Club SMA Negeri 1 Teluk Dalam VS SMA Swasta Bintang Laut 2 Teluk Dalam dimenangkan W.O oleh Club SMA Negeri 1 Teluk Dalam.

Usai pertandingan tingkat pelajar, dilanjutkan dengan pertandingan tingkat umum (Pi) antara Club Hilinawalo Mazino VS Club Lagundri.

Pada pertandingan hari ini untuk tingkat Umum (Pi), Club Hilinawalo Mazino dipastikan lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Lagundri dengan skor set pertama 25-5 dan set kedua 25-4.

Ketua Komisi Pertandingan Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 Emanuel Fau mengatakan bahwa kemenangan Club Hilinawalo Mazino Pi memantapkan langkahnya untuk bisa tampil di babak berikutnya.

“Mungkin Club Hilinawalo Mazino ini bisa juara di pool nya tapi hasil lengkapnya akan kita beritahukan selanjutnya,” katanya.

“Yah, mudah-mudahan saja mereka juara pool nya dan semoga saja mereka tetap semangat dan giat berlatih karena untuk pertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan club-club hebat lainnya,” ujar Emanuel menyemangati. (Martaf)

Komentar

Berita Lainnya