oleh

Sat Lantas Polres Wajo Gencar Berbagi Masker dan Stiker Protokol Kesehatan

KSI SULSEL-Sengkang  – Personel Satlantas Polres Wajo melakukan pemasangan stiker Ayo Pakai Masker disetiap kendaraan roda dua dan roda empat agar warga menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Sabtu (9/1/21).

Sat Lantas Polres Wajo melakukan berbagai cara untuk mendisiplinkan masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari, Salah satunya dengan membagikan masker dan memasangkan stiker yang bertuliskan ajakan “AYO PAKAI MASKER”, agar mengigatkan masyarakat Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo.

 

Kasatlantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf S.Sos MM menjelaskan, penempelan stiker sebagai bentuk kampanye prokes untuk menekan laju penyebaran Covid-19, supaya tidak semakin meluas.”Stiker dipasang pada kendaraan roda empatdan roda dua, baik kendaraan pribadi atau umum.

Kasatlantas menambahkan, Stiker dengan kalimat ‘Ayo Pakai Masker’ ditempel di kendaraan umum atau pribadi.

“Diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat. Mari kita lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk melindungi diri dan orang lain dari ancaman Covid-19,” tegas Kasat Lantas AKP Muhammad Yusuf.

(Sumber : Humas Polres Wajo)

Editor : Yen

 

Komentar

Berita Lainnya