oleh

Rawan Macet, Pesonil Polsek Sajoanging Melakukan Pengaturan Di Depan Pasar Jalang

KSI SULSEL-Wajo – Polsek Sajoanging Polres Wajo memiliki pasar tradisonal yang berada di pinggir jalan poros sehingga dapat berdampak terhadap adanya laka lantas dan kemacetan arus lalin, Senin (8/3/2021).

Sebagai langkah antisipasi terhadap perihal tersebut, setiap hari pasaran, personil Polsek Sajoanging selalu melaksanakan kegiatan PAM awal dan pengaturan arus lalin.

“Demi kelancaran arus lalin dan keamanan warga setempat, tidak perduli cuaca sedang hujan ataupun panas terik, kami akan selalu membantu masyarakat untuk menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar pasar tradisional,” ungkap salah satu Personil Polsek Sajoanging.

 

 

Terlihat lalu lalang warga masyarakat yang juga berbelanja untuk keperluan sehari-harinya. Namun terpantau arus lalu lintas dari arah Kec Penrang kab wajo namun lancar begitu pula dari arah sebaliknya. Di sela sela PAM pasarĀ  ini petugas setengah baya ini juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang lalu lalang untuk andil dalam menjaga kamtibmas dan kelancaran lalu lintas dan Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan karena Disiplin adalah Vaksin Covid 19 yang antara lain rajin cuci tangan, jaga jarak, minimalisir keluar rumah apabila tidak ada keperluan yg mendesak serta selalu memakai masker dalam beraktifitas.

“PAM Pasaran Tradisonal Jalang dilaksanakan anggota Polsek Sajoanging sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid 19.” tegas Kapolsek Sajoanging, AKP Dien Martin.

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya