oleh

Polsek Tempe Giat Pengamanan Shalat Tarawih Berjalan Aman dan Kondusif

KSI SENGKANG-Wajo  –  Memasuki malam ke-15 Ramadhan, Selasa (27/4/2021), Masjid Jami Al-Ikhlas di Jl. Lembu Sengkang di pastikan berjalan aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu H. Jamaruddin yang bertugas di mesjid tersebut setiap malam selama bulan Suci Ramadhan 1442 H/Tahun 2021 Masehi.

” Malam ini dan malam malam lainnya, kedepannya kita pastikan shalat tarawih berjalan aman dan kondusif, tampak sebagian jamaah dan juga banyak kendaraan yang terparkir menempati area halaman masjid yang memadati area mesjid tersebut dan kita beri jaminan keamanan,” ujarnya.

“Jadi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar serta kondusif saat Masyarakat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan 1442 H. Kami Polsek Tempe dan personil dari Polres Wajo lakukan dengan memberikan pelayanan pengamanan di tempat ibadah/Mesjid,” tandas Aiptu H. Jamaruddin.

Pelaksanaan pengamanan Shalat Tarawih dari kepolisian ini bukan hanya di mesjid jami Al-Ikhlas yang berada di Jl. Lembu tapi banyak titik yang telah di ditentukan.

Sholat Tarawih dimulai, personel sudah menempati pos masing-masing dan sudah berjaga dan memastikan situasi disekitar Masjid tersebut dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan.

“Pengamanan diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar”, ungkap Aiptu H. Jamaruddin. (Tim KSI)

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya