oleh

Perebutan Piala Furai Cup 1 PBVSI SMKN 1 Teluk Dalam Juara 3

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Perebutan Piala Furai Cup 1 PBVSI Nias Selatan (Nisel), Provinsi Sumatera Utara untuk kategori Pelajar, antara SMK 2 Darma Caraka vs SMK 1 di babak Final menentukan 3 dan 4, berlangsung di Lapangan Bola Voli PBVSI Nisel Taman Baloho Indah (TBI) Minggu, (19/12/2021).

Pada laga itu, SMKN 1 Teluk Dalam memenangkan pertandingan sekaligus meraih juara 3.

Pada set pertama SMKN 2 Darma Caraka menang dengan mendapat poin 25, SMAN Teluk Dalam 21 poin. Pertandingan juga berlangsung cukup seru, pasalnya kedua tim saling memperagakan pukulan keras.

Dalam babak kedua SMK N.1 Teluk Dalam berhasil membalikan keadaan dengan memenangkan pertandingan, dengan meraih poin 25 dan untuk SMA Caraka meraih 22 poin.

Namun, pada set ketiga, SMK 1 Teluk Dalam lagi-lagi kembali meraih kemenangan dengan meraih poin 25 dan SMA Caraka 23 poin. Lalu, pertandingan dilanjutkan pada set keempat. Pada laga set keempat itu, laga semakin memanas lantaran kedua tim saling adu skill untuk meraih poin. Namun, pada set keempat itu, Darma Caraka berhasil menyamakan set poin 2-2, dengan masing poin 25 untuk Darma Caraka dan 21 untuk SMKN 1 Teluk Dalam.

Masing-masing pelatih dan manager saling melakukan pergantian pemain sembari memberikan arahan-arahan kepada para pemainnya.

Dalam babak terakhir, yakni pada set kelima, SMK1 Teluk Dalam berhasil menaklukan Darma Caraka dengan meraih poin 15 dan SMK Darma Caraka hanya meraih 8 poin, sehingga jumlah set 3-2, dan Club SMKN1 Teluk Dalam meraih juara 3 dan Darma Caraka meraih juara 4.

Pertandingan dipimpin Eseri Loi sebagai wasit 1, Wasit 2 Kalvin Bate’e.

(Korwil Kep Nias-Martaf)

Komentar

Berita Lainnya