oleh

Penikaman yang Diduga Dilakukan Oleh Berinisial ‘DB’ Pada Taondaligo Hulu, Pelaku Saat Ini Melarikan Diri

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Telah terjadi penikaman terhadap Taligondroita Hulu alias Ama Fedi Hulu sebagai korban penusukan yang dilakukan oleh berinisial DB, diduga melakukan kekerasan tanpa ada alasan sehingga menusuk dada korban sampai jatuh pingsan, Minggu 07/11/2021.

Pada saat dikonfirmasi kepada kepala Desa melalui via telpon gegam menyampaikan kepada wartawan KabarSulselIndonesia.com membenarkan bahwa telah terjadi penikaman pada hari jum’at 05/11/2021 sekira pukul 03:00 sore terhadap Taligondroita Hulu alias Ama Fedi Hulu sebagai korban penusukan yang dilakukan bernisial DB, mereka tidak sengaja ketemu di persimpangan jalan entah telah menabrak korban atau apa, saat itu pelaku membawa kendaraan dan korban jalan kaki entah mau mengarah kemana, ungkap kades.

Pada saat itu pelaku memaki korban namun korban tidak menghiraukannya, sehingga pelaku membuka jok motornya dan mengambil sebuah pisau mengejar korban dan terjadilah penusukan, kepada Taligondroita Hulu alias Ama Fedi Hulu yang diduga dilakukan oleh DB.

Kemudian awak media menanyakan kepada kepala Desa Na’ai  apakah pelaku sudah mabuk atau apa pak? Kades, dari informasi yang saya dengar pelaku tersebut sudah mabuk dan informasi sementara yang di dengar tidak ada perselisihan sebelum nya antara pelaku dan korban.

Korban saat ini sedang dalam perawatan di RS Gunung Sitoli, hingga menunggu Korban sembuh kembali untuk diambil keterangannya oleh pihak yang berwajib.

Menurut Kepala Desa Na’ai An. Ondaligo Hulu, S.Th bahwa hal ini sudah disampaikan kepada  pihak yang berwajib, bahkan sudah dilakukan olah TKP oleh Polsek Kecamatan Lahusa.

Lebih lanjut kepala Desa Na’ai berharap kepada pihak penegak Hukum dan pihak yang berwajib untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku agar tidak meresahkan warga yang lainnya, ujarnya pak Kades kepada awak media.

Pada saat di konfirmasi kepada Kapolsek Lahusa AKP Eduar Hasibuan melaui Via telpon gegam membenarkan bahwa telah terjadi penikaman di Desa Na’ai Kecamatan Sidua’ôri, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatra Utara, namun sampai saat ini pihak korban ataupun istri korban masih belum membuat Laporan Polisi untuk melaporkan kejadian ini.

Sehingga kami dari Polsek Lahusa masih belum melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan penikaman terhadap Taligondroita Hulu alias Ama Fedi Hulu, dan ianya berharap segera mungkin kepada pihak korban membuat Laporan Polisi agar dapat di proses secara Hukum yang berlaku, ungkapnya.

Masih belum di konfirmasi kepada pihak korban, sehingga berita di tayangkan. (KORWIL Kep Nias -Martaf)

Komentar

Berita Lainnya