oleh

Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Gelar Syukuran Tahun Baru 2022

KabarSulSelIndonesia – Nias Selatan

Suasana acara syukuran Tahun Baru 2022 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Senin malam, 03 Januari 2022 bertempat di Pendopo Bupati Nias Selatan, Selasa 04/01/2022

 

Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar acara Syukuran Tahun Baru 2022 di Pendopo Bupati Nias Selatan. Acara ini dihadiri oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, Ketua DPRD Nias Selatan, Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Penyabar Nakhe, para anggota DPRD Nias Selatan, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Kabupaten Nias Selatan, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Rohaniwan, dan tamu serta undangan lainnya.

 

“Pikirkan cita-cita dengan menyertakan iman serta sandarkan pada Tuhan”, ujar Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, SH., MH., dalam arahan dan bimbingannya.

 

Hilarius juga menegaskan bahwa dalam menjalani tahun yang baru ini perlu pengendalian diri yang tinggi dan belajar mengidentifikasi hal yang paling penting untuk dilaksanakan di Tahun 2022 ini serta memperbaiki setiap kesalahan dan kelemahan dengan meningkatkan keikhlasan dalam melaksanakan amanah yang diemban.

 

Acara ini diawali kata pembukaan yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Gayus Duha, S.Pd., dan diteruskan dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Demia Zauso Wau, S.Th. Usai pelaksanaan ibadat singkat, kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan mewakili Tokoh Masyarakat, mewakili Forkopimda, Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Selatan dan diakhiri dengan jamuan makan bersama.

 

(Martaf)

Komentar

Berita Lainnya