oleh

Pelantikan Pengurus PBVSI Kabupaten dan Pembukaan Turnamen Furai Cup I Nias Selatan 2021

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Pengurus PBVSI Sumatera Utara Lantik pengurus Kabupaten Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) 2021-2025 sekaligus pembukaan Turnamen Furai Cup Nias Selatan 2021 oleh  Ketua Harian PBVSI Sumut, Drs. Basarudin Daulay, M.Pd di Aula Taman Baloho Indah, Jum’at (11/11/2021)

Adapun pengurus PBVSI Kabupaten Nias Selatan yang dilantik diantaranya Ketua Umum, Erwinus Laia, S.Sos,MM.,MH., Wakil Ketua Umum Hiburan Ge’e, Ketua Harian, Suasana Harita, Sekretaris Umum Julius Amrin Duha, Sekretaris I Jeswin Arianto Duha, Bendahara Umum Veronika Sarumaha, S.Pd, Wakil Bendahara Maria Lena Duha, S.Pd.,M.Pd.

Selain itu terdapat juga pelantikan bidang yang beranggotakan dapat disesuaikan saat pelaksanaan diantaranya Ketua I Bidang Organisasi, Mustakim Dakhi yang membidangi pemberdayaan club dan hubungan masyarakat, Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi, Emanuel Fau, S.Pd, yang membidangi Kepelatihan, Perwasitan, Pemandu Bakat, Volly Indoor/Pantai, Ketua III Bidang Pertandingan dan Kompetisi, Arianus Giawa, SE, yang membidangi pertandingan/kompetisi dan peralatan.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan Bendera Petaka PBVSI oleh Drs. Basarudin Daulay, M.Pd kepada Ketua Umum, Erwinus Laia, S.Sos,MM.,MH., yang selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan tersebut.

Dengan harapan pembentukan PBVSI Kabupaten ini dengan adanya turnamen Furai Cup I 2021 ini dapat meningkatkan dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan di seluruh kalangan masyarakat Kabupaten, Khususnya Kabupaten Nias Selatan dengan menanamkan nilai sportifitas yang tinggi pada saat pertandingan olahraga Volly Kabupaten.

Turut hadir pengurus PBVSI Sumatera Utara, Sekum PBVSI Sumut, Ir. Abdullah Koordinator Pelatih PBVSI Sumut, Suhartono Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa, ST Ketua Srikandi Bendahara MPC Pemuda Pancasila, Meitina Maduwu, SH Ketua partai PKPI, Ketua Partai Perindo, Ketua Partai Berkarya, Kepala OPD atau yang mewakili, Tokoh Masyarakat, Sanggar Budaya Ulu Situmbu dari Desa Hiligeho dan tamu undangan lainnya. (Martaf)

Komentar

Berita Lainnya