oleh

Bupati Nisel Sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH bersama Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH.,S.I.K.,M.M dan Koramil 12/Teluk Dalam Mayor Inf. Hatianus Zega menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si bersama Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanudin, S.IP.,M.M di Lapangan Orurusa Telukdalam, Kamis (12/11/2021) siang.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan tiba di Kabupaten Nias Selatan pada siang hari dengan menggunakan armada Helikopter Polisi Udara jenis Bell 429/P-3203 usai melaksanakan Kunker di Nias Utara dan Nias Barat.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Pelabuhan Baru Telukdalam pada hari Jumat, tanggal 12 November 2022, guna mencapai target pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Selanjutnya, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan didampingi Bupati Nias Selatan serta rombongan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor melaksanakan Bakti Sosial berupa Vaksinasi door to door system dan penyerahan bantuan kepada warga yang berada di sekitar Hilibatu Walo Telukdalam. (KORWIL Kep.Nias-Martaf)

Komentar

Berita Lainnya