oleh

Pastikan Keamanan Vaksinovac 2021, Kapolsek Sajoanging Melakukan Pengecekan Di Puskesmas Sajoanging

KSI SULSEL-Wajo – Kapolsek Sajoanging Polres Wajo AKP Dien martin didamping Kanit Reskrim Aipda Syahril wijaya dan anggota melaksanakan giat penyecekan keamanan keberadaan Vaksinovac 2021 setelah didistribusikan dari Gudang Farmasi ke Puskesmas Kecamatan Sajoanging, dalam rangka Penyuntikan Vaksin sebagai Upaya mendukung program pemerintah Penanggulangan dan Pencegahan Virus Corona.

Kali ini, Kapolsek Sajonging melaksanakan giat pengecekan di Puskeamas Sajoanging di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, dan pelaksanaan pengecekan langsung disambut oleh tim medis Puskesmas Salobulo, Sabtu (06/02/2021).

Kegiatan pengecekan itu dilakukan Kapolsek Sajoanging bersama anggota guna memastikan bahwa vaksinovac 2021 yang disimpan dipuskesmas dalam keadaan aman, dan penyimpanan sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.

” Ya, pengecekan dilakukan guna memastikan bahwa vaksin Covid-19, yang akan dgunakan dLam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 yang tersimpan di Puskesmas tersimpan dalam keadaan aman,” ujar Kapolsek Sajoanging.

Selain Puskesmas Salobulo, kegiatan yang sama Kapolsek Sajoanging juga melaksanakan giat pengecekan keberadaan Vaksin Sinovac 2021 di Puskesmas Jalang, di Wilayah Kelurahan akkajeng dan vaksin disimpan ditempat yang aman.

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya