oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Giat Pengamanan Pembagian Kartu Tani

KSI SULSEL-Wajo – Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Polres wajo Aipda Awan D melaksanakan Pengamanan Pembagian Kartu Tani di Posyandu Maroanging Kel. Pammana, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Sabtu (06/02/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Petugas dari BNI dengan di dampingi oleh Kepala BPP Pertanian kecamatan Pammana Muh.Asri membagikan Kartu Tani kepada Warga Tani di kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Aipda Awan.D mengatakan, pengamanan dilakukan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Kami akan selalu mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan Kami bekerja sama dengan petugas pembagi agar kegiatan mengikuti standar protokol kesehatan,” ujar Awan D.

Di tempat terpisah Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan tersebut diharapkan bisa mengingatkan kembali kepada warga untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan pada giat apapun.

“ Kartu Tani ini adalah alat pembayaran berbentuk ATM, berfungsi untuk melakukan transaksi/pembayaran pupuk bersubsidi dengan tujuan untuk mempermudah pembayaran dan pendataan Petani dengan nilai pembagian pupuk yang telah ditentukan. Dengan program Kartu Tani di harapkan tidak ada lagi penyelewengan pupuk bersubsidi,” tandas Kapolsek Pammana.(Adr).

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya