oleh

Masyarakat dan Pemerintah Desa Tuhegeo II Sangat Apresiasi Program Disdukcapil Kota Gunungsitoli

KabarSulselIndonesia (Gunungsitoli – Nias)

Masyarakat dan Pemerintah Desa Tuheheo II sangat mengapresiasi program dari Dinas Kependudukan Kota Gunungsitoli atas kegiatan Perekaman E-KTP (Elektronik Kartu Tanda Penduduk) Dan KIA (Kartu Identitas Anak) bagi anak yang masih di bawah umur 17 tahun khususnya di Desa Tuhegeo II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Rabu 24/11/2021.

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri oleh seluruh perangkat Desa Tuhegeo II beserta dengan masyarakat dan juga dari Dinas Kependudukan Kota Gunungsitoli yang melaksanakan program perekaman E-KTP Dan KIA yang bertempat di Rumah Bapak Ama mita laoli mengingat kondisi jaringan internet dan listrik yang tidak tercapai sehingga kegiatan tersebut tidak di bawa di kantor desa.

Kepala Desa Tuhegeo II Bapak Yaredi Laoli menyampaikan kepada awak media Kabar Sulsel Indonesia saat di konfirmasi melalui telepon selulernya pada hari Rabu, 24/11/2021 Sekira pukul 15:00 Wib.

“kami dari Pemerintah Desa (PEDES) tuhegeo II sangat mengapresiasi program dari Dinas kependudukan Kota Gunungsitoli yang telah mengurangi beban masyarakat atau membantu dalam perekaman data E-KTP dan KIA yang telah di laksanakan pada hari ini” Ujarnya.

Masyarakat Desa Tuhegeo II juga sangat berterima kasih kepada Dinas Kependudukan Kota Gunungsitoli yang telah membantu masyarakat dalam pengurusan atau perekaman Data E-KTP dan KIA Tersebut. Kegiatan terlaksana dengan lancar dan sukses. (Korwil Kep.Nias-Martaf)

Komentar

Berita Lainnya