oleh

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Minta Percepatan Vaksinasi (Covid-19) Persiapan Natal dan Tahun Baru

KabarSulselIndonesia (Bagansiapiapi – Riau)

Bagansiapiapi, Rabu (24/11/2021) pukul 10.30 WIB, acara di laksanakan di gedung Misran Rais, Jalan utama, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP, Bersama Wakil Bupati H. Sulaiman, SS.,MH, tentang pembahasan Rapat Forkopimda pelaksanaan upaya Percepatan Vaksinasi (Covid-19), persiapan Natal dan Tahun Baru, Antisipasi Banjir dan Evaluasi Sekolah Tatap Muka.

Rapat koordinasi di hadiri seluruh Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tentang Vaksinasi (Covid-19), persiapan Natal dan tahun baru, Antisipasi Banjir dan Evaluasi Sekolah Tatap Muka.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP, Menyampaikan “agar masyarakat Kabupaten Rokan Hilir terhindar dari rentannya wabah virus yang melanda seluruh Indonesia sampai saat ini belum tahu kapan (Covid-19) berakhir, semoga Vaksin sebanyak 15.000 harus di habiskan TNI, Polri, Kajari dan Forkopimda Rohil saling berkerja sama dalam mengukuhkan Rokan Hilir sehat dan kembali seperti dulu lagi, tentang vaksin yang sudah ada,” ungkap nya. (Syafrizal)

Komentar

Berita Lainnya