oleh

Lewat Laga Ketat, Tim Bola Voli SMKN 1 Toma Kalahkan SMKS

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Tim Bola Voli SMK Negeri 1 Toma menang 2-1 atas SMK Swasta BNKP Telukdalam Volleyball Club (VC) pada pertandingan babak penyisihan Pool B Furai Cup I antar pelajar, yang berlangsung di lapangan Taman Baloho Indah (TBI) Telukdalam, Rabu (24/11/2021). SMKN 1 Toma VC menjalani laga ketat sebelum menaklukkan SMKS BNKP VC.

Tim asuhan Jufrianta Ginting tersebut harus bermain tiga set sebelum akhirnya menang dengan skor 25-22, 20-25, dan 19-17.

Pada set pertama sempat terjadi kejar-mengejar angka, namun SMKN 1 Toma VC yang tampil lebih percaya diri mampu unggul hanya dengan selisih tiga angka, 25-22. Set kedua, SMKS BNKP VC tetap tampil lebih dominan dan mengandaskan SMKN 1 Toma VC dengan skor meyakinkan, 25-20.

Pada set terakhir, kedua club saling mengejar angka, bahkan deuce berkali-kali terjadi hingga akhirnya dimenangkan SMKN 1 Toma VC dengan skor 19-17.

Sesuai data yang dihimpun Deteksi.co dilapangan, SMKN 1 Toma VC telah melakoni 3 kali pertandingan, dengan sekali kalah dan dua kali menang. Dari ketiga laga yang telah dilakoni, club ini telah mengoleksi 6 poin.

Pelatih SMKN 1 Toma VC, Jufrianta Ginting, menyampaikan bahwa para pemain SMKN 1 Toma memiliki bakat yang terpendam, bahkan hanya beberapa kali latihan, mereka dapat menunjukkan permainan yang sangat memukau hari ini.

Ia berharap timnya dapat melaju ke partai final. “Kita akan melakoni tiga laga tersisa, dan berharap lolos sebagai juara Pool B, dan bisa melaju ke partai final Furai Cup I”, harap Guru Olahraga SMKN 1 Toma tersebut. (Alex BMW/Martaf)

Komentar

Berita Lainnya