oleh

Plt Kadisdik Sulsel Hadiri Rapat Panitia Pemantapan Hari Guru Nasional di Nipah Mall

KabarSulselIndonesia (Sulawesi Selatan)

Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dijadwalkan Serahkan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi Nasional dan Internasional di Puncak HGN Sulsel
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST dijadwalkan akan menyerahkan penghargaan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Nasional dan Tingkat Nasional pada puncak peringatan Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Nipah Mall, Jl. Perintis Kemerdekaan, besok Kamis (25/11 2021).

Andi Sudirman Sulaiman (ASS) juga diagendakan menyerahkan penghargaan kepada kabupaten/kota yang jumlah vaksinasinya lebih dari 70 persen sekaligus menyerahkan bantuan sarana peralatan SMARTSCHOOL.

Agenda Plt Gubernur Sulsel ASS pada puncak HGN ini dibahas dalam rapat pemantapan Hari Guru Nasional yang digelar di Room Cafe “Bikin-Bikin” Lt.4 Mall Nipah Makassar, Rabu, 24/11/2021.

Rapat panitia sekaligus gladi bersih ini dipandu Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Hery Sumiharto, SE.,M.Ed, dihadiri Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd, juga hadir Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.,MM, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra. Hj. Andi Ernawati, MPd, Kepala Bidang PKLK, Dr. H. Basri, SPd.,MPd dan pejabat eselon IV Disdik Sulsel.

Baik Sekretaris Disdik maupun Plt Kadisdik Sulsel mengharapkan agar pelaksanaan puncak peringatan HGN berjalan lancar dan meriah.

“Kita ingin pelaksanaan Hari Guru Nasional ini berjalan lancar dan semarak dengan sejumlah kegiatan lomba, kegiatan ilmiah dan kegiatan seremoni nya,” harap Hery Sumiharto.

Selain menyerahkan penghargaan, ASS juga dijadwalkan menyaksikan penandatangan Kerjasama (MoU) antara Dinas Pendidikan dengan sejumlah instansi, yaitu dengan Dinas Tenaga kerja, Dinas Perindustrian, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Universitas Tebuka, Zenius dan Dunia Usaha dan Dunia Industri mitra SMK Vokasi. (Muasri)

Komentar

Berita Lainnya