oleh

KJJT Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjung Perak Karena Mempunyai Kepedulian Kepada Keluarga Jurnalis

KSI Surabaya РSebagai kepedulian sesama profesi Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT)  membesuk ibu Poniyem 82th, orang tua dari rekan jurnalis Margono ke Rumah Sakit PHC Perak Surabaya, pada Jumat (05/03/2021).

Ketua Bidang Sosial KJJT, Moch. Atho’ Illah menjelaskan jika kedatangan KJJT ke rumah sakit PHC Surabaya, bersama anggota adalah bentuk sebagai kepedulian sesama profesi sebagai jurnalis/wartawan.

“Kami datang untuk membesuk ibu Poniyem di rumah sakit untuk memberi suport dan doa kepada keluarga rekan Margono. Agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali ” Ujar Atho’ Illah.

Selain mendoakan ibunda Poniyem, KJJT juga mengajak rekan-rekan seprofesi ikut peduli. Karena selama ini menurut Atho’ Illah selain pemerintah nasib keluarga jurnalis juga butuh perhatian kita semua yang berprofesi wartawan diseluruh Indonesia.

“Jurnalis juga masyarakat, yang selama ini bekerja mencari berita. Jurnalis harus bersatu untuk peduli, setidaknya memberi semangat dan suport untuk meringankan beban yang dirasakan rekan kita seprofesi, seperti yang di alami orang tua Margono,” terangnya (07/03/2021).

Mendengar cerita rekan Margono ternyata selama ini sang ibunda Poniyem tinggal di jawa tengah, dengan kondisi luka infeksi di sekitaran kepala yang dirasakan selama ini.

“Ibu saya sudah lama mengalami luka infeksi di kisaran kulit kepala, dan dirawat oleh keluarga di jawa tengah,”¬† ungkap Margono kepada KJJT.

Rekan Media Berita Rakyat ini juga menuturkan jika ibu Poniyem dari jawa tengah hingga bisa dirawat di Rumah Sakit PHC Perak Surabaya, berkat kepedulian Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Mendengar kondisi ibu saya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu, menyarankan untuk segera dibawa ke Surabaya, agar mendapat perwawatan dan ditangani dokter rumah sakit PHC . Sehingga saya jemput ibu saya untuk saya antar ke Surabaya atas permintaan ibu Kapolres” Katanya.

KJJT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH. atas kepedulian keluarga jurnalis, dengan membawa ibu Poniyem ke Rumah Sakit PHC Surabaya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, yang sudah memperhatikan orang tua rekan jurnalis Margono,” kata Atho’ Illah (07/3/2021).

Lebih lanjut Atho’ Illah, hal ini juga sebagai bukti terjalinya kemitraan yang baik antara Polri dan awak media.

“Kami apresiasi ibu kapolres, semoga polri dan awak media bersinergi menjalin kerja sama yang harmonis.” Tutupnya. (Bsih)

Komentar

Berita Lainnya