oleh

Kapolsek Nanga Tayap Himbau Prokes dan Bagikan Masker

KSI Kalbar – Tidak terkecuali wilayah bagian Barat Indonesia Kepuluan persisnya Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat juga terdampak Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus desease (Covid-19).

Pemerintah Daerah (Pemda) lakukan kegiatan serentak, dilaksanakan baik dari instansi pemerintahan maupun dari aparatur TNI/Polri diseluruh wilayah Indonesia. Untuk mencegah menyebarnya virus yang berbahaya itu.

Tidak kentinggalan juga Kapolsek Nanga Tayap  Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang juga membagikan masker oleh IPDA Adi Wahyu Nurhidayat, S.Tr.

Pembagian masker kepada masyarakat yang tidak mengunankan masker serta menghimbau supaya mentaati kebijakan pemerintah dalam penaggulangan covid 19.

Kapolsek Nanga Tayap, mengatakan, pembagaian masker yang dilakulan oleh Kapolsek tidak sendiri juga di dampingi beserta 6 Personil Polsek , 6 Personil Koramil nanga tayap, 3 orang UPTD Nanga Tayap serta 2 personil Pol PP Nanga tayap, secara terpisah  pada  hari yang sama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang melalui Satgas Penanganan Covid-19 akan memulai penyuntikan Vaksinasi Covid-19.

” Perdana akan dilakukan di Pendopo Bupati Ketapang Jalan H. Agus salim Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang  Provinsi Kalimantan Barat,” ucap Rustami, Selasa (2/2/2021).

Pembagian masker yang dilakukan serentak oleh  Pemerintahan Kabuapten Ketapang, pada hari sama pukul 09.30 WIB.

Pembagian masker dilaksanakan didepan Polsek Nanga Tayap di Jalan Trans Kalimantan Desa Nanga Tayap Kec. Nanga Tayap Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Naga Tayap IPDA Adi Wahyudi Nurhidayat menyampaikan kepada masyarakat yang tidak mengunankan masker serta menghimbau supaya  bisa mentaati kebijakan pemerintah  untuk menjaga kesehatan dalam penaggulangan dan penyebaran virus covid 19. (Suriadi)

Komentar

Berita Lainnya