oleh

Polsek Kemayoran bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

KSI DKI Jakarta – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona virus desease (Covid-19), kegiatan demi kegiatan serentak dilaksanakan baik dari instansi pemerintahan maupun dari aparatur TNI/Polri diseluruh wilayah Indonesia.

Persis halnya dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Utan Panjang, Kemayoran bersama Tiga Pilar dalam melaksanakan pengecekan tentang penerapan protokol kesehatan covid-19 di Pasar Nangka, Jl. Kalibaru Timur Rt 004 Rw. 09 Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa. (2/2/2021).

Tak hanya memantau jalannya penerapan prokes saja, kegiatan Tiga Pilar Utan Panjang yang dimulai pukul 06.00 WIB pagi ini juga membubarkan dan memberikan himbauan kepada warga untuk tidak berkerumun, serta, disela kegiatan tersebut, petugas juga membagikan masker kepada warga yang tak memakai masker.

Menurut keterangan rilis tertulis yang dibagikan dalam room group WhatsApp Mesenger (WA), hadir dalan giat kali ini, Ipda Sularno (Padal), Aipda Lasmen Tanjung (Bawas), Binmas Utan Panjang, Aiptu Bambang Budiyono, Babinsa Serda Rivai, Satpol PP Bapak Derry dan Anggota FKDM Utan Panjang Bapak Dede Subarna.

Dikatakan melalui rilis tertulisnya, Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan S.I.K, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan tiga pilar ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Binmas Utan Panjang Aiptu Bambang Budiyono bersama Piket Padal dan anggota Patroli serta Tiga Pilar melakukan himbauan – himbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk membubarkan diri, dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar selalu perhatikan Prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid C-19 di sekitaran Pasar Nangka Rt 004 Rw. 09 Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran Jakarta Pusat.” Pungkasnya. (Hum)

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya