oleh

Jaga Sinergitas, Intelkam Polrestabes Makassar Gelar Silaturahmi Dengan Ormas GBNN dan LMP Sulsel

KSI SULSEL-Makassar – Untuk tetap menjaga Sinergitas, Intelkam Polrestabes Kota Makassar melakukan silaturahmi dengan ormas GBNN dan LMP Sulsel di Cafe Warkop Daeng Anas di Jalan Sungai Saddang, pada Kamis (24/12/2020) lalu.

Pihak Intelkam Polrestabes yang dipimpin oleh Kanit 1 Intelkam Polrestabes, Iptu Rahmat Binarno mengajak semua ormas untuk menjaga Keamanan dan terus menjaga hubungan sinergitas antara Ormas dan Polri dalam rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Kota Makassar yang aman dan kondusif.

Ketua Ormas GBNN dan LMP Sulsel mengucapkan terimakasih kepada aparat Keamanan Polrestabes Makassar yang selalu aktif berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan ormas GBNN dan LMP.

Di ketahui bahwa Pasca Pilwali Makassar 2020 yang berjalan dengan aman dan kondusif, yang mana Kota Makassar termasuk Zona merah Dalam pelaksanaan Pilwali tahun 2020. Namun situasi dapat menjadi zona hijau karena adanya sinergitas Ormas dengan Polri yang selalu menjaga kedamaian Kota Makassar bersama semua elemen masyarakat.

Dalam kesempatannya, Iptu Rahmat Binarno menjelaskan bahwa silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka membantu pihak kepolisian menciptakan Kota Makassar yang damai, sejuk, dan aman serta senantiasa menciptakan harkamtibmas yang aman kondusif.

Sementara itu, Ketua GBNN Sulsel Agus AS SH MH., menyampaikan terimakasih kepada pihak intelkam Polresta Makassar dengan adanya langkah melakukan silaturahmi agar kota Makassar tetap aman pasca pelaksanaan pilwali.

“Mewakili segenap pengurus Ormas GBNN Sulsel dan LMP, mengucapkan terimakasih dan kami sangat mendukung langkah pihak kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi agar tetap aman“, tutur Agus.

Lebih lanjut Agus menyampaikan Ormas GBNN dan LMP Prop Sulsel berencana akan melakukan dialog akhir Tahun yang akan dilaksanakan di Cafe CCR Jl. Toddopuli Raya Makassar, pada Rabu  (30/12/20) dan terbuka untuk umum.

Penulis : A.Ramli Tahir

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya