oleh

Cak Ucuf Mengapresiasi Panetia Pilkades di Kecamatan Kendawangan

Kabarsulsel.com Kalbar Ketapang . Ditengah situasi yang sangat sulit ini kitamengahapai musibah Covid 19.namun kita juga perlu untuk memenuhi kebutuhan publik.

Hal ini yang di sampaikan oleh Cek Ucuf yang biasa di panggil oleh masyarakat Kendawangan menyapaikan ke pada media KSI Usuf atau Muhamad Yusuf. Masyarakat Ketapang kusunya kecamatan Kendawangan sudah dewasa untuk berdemokrasi , bahwa Harapan dan tujuan Pilkades yang kondusip aman terkendali di Kabupaten Ketapang kusunya di kecamatan Kendawangan pada tahun 2021 ini benar benar terwujud, dari tahapan tes akademik, tahapan kampanye dialogis bahkan sampai ketahapan pemilihan dan penghitungan suara Pilkades dari tingkat TPS Sampai ke tingkat Desa

Muhamad Yusuf juga memberikan apresiasi kepada pihak penegak hukum terutama TNI dan Polri yang berkerja keras dalam pengamanan di 91 Desa dari 253 Desa di kabupaten Ketapang propinsi kalimantan Barat. Dan di tambah lagi kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi.Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Panitia Pilkades dan semua kalangan yang terlibat.

Muhamad Yusuf juga menyapaikan dan berharap Keadaan demokrasi seperti ini yang selalu kita harapkan dalam setiap pesta demokrasi, tutur salah satu tokoh Pemuda di Kec. Kendawangan Muhammad Yusuf, S.Pd.I

Dalam kesempatan ini juga , Muhammad Yusuf yang biasa dipanggil Cak Ucuf mengucapkan selamat kepada para pemenang kontestan Pilkades yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 /7 2021 Kemeren, Semoga para pemenang dapat menjalankan Amanah yang telah dipercayakan oleh Masyarakat kepada Mereka dan bisa Menjadi Pemimpin di Desanya masing- masing dengan penuh rasa keadilan dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai kepala Desa selama 6 tahun kedepan.

Yusuf juga berharap kepada para calon yang kali ini belum memenangkan ajang Pilkades dan para tim sukses ataupun relawannya, jangan sampai kekalahan ini dibuat sebagai ajang perpecahan, jadikan kekalahan pada saat ini sebagai kemenangan yang tertuda, jangan sampai membuat kita dendam kepada para pemenang maupun kepada Masyarakat, demi kemajuan Desanya masing- masing alangkah sangat baik jika para kontestan yang belum mempunyai kesempatan pada kali ini bisa bekerja sama dan mendukung semua program-program yang akan dijalankan oleh Kepala Desa terpilih kedepannya, karna semua calon kepala desa tentunya mempunyai Visi Misi dan tujuan yang cukup baik.

Keaneka ragaman pendapat dan pemikiran masyarakat itu sudah lumrah, semua warga Negara mempunyai hak untuk menentukan pilihan mereka masing-masing oleh karna itu kita tidak bisa memaksakan kehendak orang lain dalam menentukan pemimpinnya.

(agt)

Komentar

Berita Lainnya