oleh

Bupati Nias Gotong Royong Bersama Masyarakat Hadiri Bulan Bhakti Tahun 2021

KabarSulselIndonesia (Nias)

Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si, Menghadiri Bulan Bhakti Gotong Royong bersama Masyarakat tahun 2021 di Kabupaten Nias yang bertempat di arah ruas Jalan Desa Baruzo Kecamatan Sogaeadu menuju sampai Desa Loloanaa Kecamatan Gido kabupaten Nias, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan Pelaksanaan gotong-royong bersama di Kabupaten Nias dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Ketua DPRD Sabayuti Gulo, Anggota DPRD Dewia Zebua, bhakamtibmas polsek Gido, babinsa Koramil 02 Gido. Dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Nias yang hadir bersama masyarakat desa Baruzo, dan desa Loloanaa, dan Desa Akhe lauwe yang ada dilingkup wilayah dua kecamatan Sogaeadu dan Gido Kabupaten Nias.

Di tempat kegiatan gotong royong disampaikan Bupati Nias Ya’atulo Gulo, S.E., S.H.,M.,Si. Pemerintah bersama masyarakat harus peduli, bahwa Gotong-royong adalah membangun kebersamaan, kekompakan, keakraban, istilah bahasa Indonesia untuk bekerja bersama-sama, saling tolong menolong dan mendukung beban secara bersama bahu-membahu, karena gotong royong memberi hasil lebih dari pada kerja sendiri.

Namanya gotong royong menjaga dan melestarikan budaya lingkungan dan membangun rasa solidaritas kebersamaan masyarakat tentang budaya bangsa Indonesia sekaligus meningkatkan kepedulian peran aktif masyarakat dalam pembangunan pada umumnya, dan meningkatkan kemitraan masyarakat dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik.

“Lanjut tegas ungkapnya bupati Nias menyampaikan agar Dana Desa harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan umum pada masyarakat sehingga bermanfaat dan dapat berfungsi untuk kepentingan umum” akhir paparnya. (Martaf)

Komentar

Berita Lainnya