oleh

Truk Bersenggolan dengan Pengendara Motor di Simpang Agus Djam, 1 Orang Tewas

KabarSulselIndonesia (Kalbar Ketapang)

Sekira pukul 14.00 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah truck roda 6 dengan sebuah sepeda motor Honda Vario Pada hari Selasa, (02/11/2021).

Kecelakaan terjadi di Simpang Empat Rumah Sakit Agus Djam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat. yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.(TKP)

Sementara Pengemudi Roda 6 Mitsubishi FE 449 warna kuning dengan bak terbuka dengan Nomor Polisi : KB 8035 GH yang dikendarai Sdr FD,38th .Alamat : Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

Untuk Pengendara Roda 2 Honda jenis Vario dengan Nomor Polisi : KB 6260 GG, yang dikendarai Sdri RA 18th dengan status Pelajar, Sementara korban yang meninggal beralamat di Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang.

Untuk Rekan korban yang Dibonceng JY 18th jenis Honda Vario, Nama JY dengan status sama-sama pelajar mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan dari unit Laka Lantas Kapolres Ketapang adalah Kendaraan Truk Roda 6 Mitsubishi FE 449 yang dikendarai oleh Sdr FD berjalan dari arah jalan R. Suprapto menuju Jalan Gatot Subroto Ketapang, saat di perempatan Traffick Light simpang Agus Djam, truk tersebut bersenggolan dengan sebuah kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai sdri RA dengan membonceng sdri JY dimana kendaraan mereka berjalan satu arah dengan truck. Akibat senggolan tersebut, sdri RA terjatuh ke aspal jalan dan meninggal dunia di tempat.

Atas kejadian tersebut, pengemudi Truck sementara dimintai keterangan di Unit Laka Lantas Polres Ketapang.(agt)

Komentar

Berita Lainnya