oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo  Bersama Babinsa Jalin Kemitraan Dengan Perangkat Lurah 

KSI SULSEL-Tanasitolo –  Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi, melalui kegiatan sambang. Bhabinkamtibmas Kel. Mappadaelo Briptu Latike bersama Babinsa Serda Saharuddin melaksanakan sambang ke Kantor Lurah Mappadaelo, Senin (11/1/21).

Sambang di Kantor Lurah Mappadaelo tersebut, Bhabimkamtibmas bersama Babinsa bertemu dengan Lurah Mappadaelo An. Andi Wahida S.Sos guna berkordinasi terkait keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

” Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan memelihara kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi. Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Lurah, kami dari Kepolisian Sektor Tanasitolo Polres Wajo kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat lurah dan saling memberi informasi maka wilayah kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Briptu Latike.

Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo, AKP Maering Palimbong SH., menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek.

“Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” tegas Kapolsek.

(Sumber : Humas Polres Wajo)

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya