oleh

Wujudkan Rasa Kepedulian, Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulsel Gelar Baksos

KSI Sulsel – Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sulawesi Selatan Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M. mengadakan kegiatan bakti sosial Kamis (18/12/2020).

“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kelurahan Kodingngren, hal ini dalam bentuk kepedulian pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan pada masyarakat kodingaren.” Ujar Ir. Hj. Liestiaty. 

Foto : Gelar Baksos. Dok. (Redaksi KSI/Zhul).

“Berdasarkan keterangan pers kepala dinas sosial kota makassar ada 200 KK yang kita bagikan paket sembako, ini dikarenakan para nelayan tersebut tidak bisa turung melaut, di sebabkan curah hujan yang tinggi.” Lanjut ia. 

Diketahui pemberian bantuan ini dilakukan dengan mendatangi secara simbolis berdasarkan daftar masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya.

“Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran.” Urainya. 

Pada kesempatan kali ini ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang di dampingin Lansung Kepala Dinas Sosial Kota Makassar DR.H.Mukhtar Tahir, M.Pd berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada beberapa warga Kelurahan Kodingngareng. 

Warga yang berkesempatan menerima bantuan pada bakti sosial kali ini merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. 

Penulis : Zhul

Admin   : Redaksi KSI

Komentar

Berita Lainnya