oleh

WAKIL BUPATI NIAS SELATAN KUNJUNGI WARGA HILINIFAOSO YANG SEDANG SAKIT

KabarSulSelIndonesia.com – Nias Selatan

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., sangat memperdulikannya masyarakat yang sudah beberapa bulan terlantar dalam keadaan penyakit mengunjungi saudara kita Yasozanolo Laia, salah seorang warga Desa Hilinifaoso Kecamatan Ulususua yang sudah sekitar dua bulan mengidap penyakit Hidradenitis Suppurativa pada bagian kakinya, Kamis 6 Januari 2022.

 

Keceriaan dan senyum bahagia menghiasi wajah keluarga Yasozanolo saat menyambut kedatangan Wakil Bupati Nias Selatan sambil mengulurkan tangan untuk menyapa dan bersalaman.

 

“Jika ikatan kekerabatan telah terikat dengan kuat maka tidak ada satupun yang bisa melepaskannya, karena itu saya datang mengunjungi Bapak di sini”, tutur hangat Firman Giawa kepada keluarga Yasozanolo seraya melontarkan guyonan yang disambut dengan tawa oleh Yasozanolo sekeluarga.

 

Pada kunjungannya ini, Firman Giawa memberikan parcel, paket sembako dan biaya pengobatan untuk Yasozanolo Laia. Ia juga mengingatkan keluarga Yasozanolo untuk tetap berdoa kepada Tuhan agar Yasozanolo diberi kesembuhan dari penyakit yang sedang diderita sekarang ini.

 

Kunjungan ini membuat Yasozanolo terharu karena mendapat perhatian dari Wakil Bupati Nias Selatan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Nias Selatan atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan kepadanya.

 

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimkan sosok panutan, Bapak Firman Giawa, Wakil Bupati Nias Selatan yang selalu dekat dengan masyarakat”, ujar Yasozanolo.

 

(Alex)

Komentar

Berita Lainnya