oleh

UPTD Idanotae Kab.Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Adakan Vaksin Sinovac Tahap I dan II

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Guna mendukung program Vaksinasi Nasional dan dalam rangka meningkatkan imun tubuh dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19,Warga Kecamatan Idanotae, sangat antusias untuk mendapatkan vaksin sinovac tahap I dan 2 (Satu/dua) yang di ikuti warga Kecamatan Idanotae, Kabupaten Nias Selatan yang bekerjasama dengan Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Idanotae Vaksinasi yang melaksanakan penyuntikan vaksin Sinovac tahap I/ll (Satu/dua).

Pelaksanaan vaksin jenis Sinovac untuk tahap I/II (Satu/dua) ini dilaksanakan di UPTD Kecamatan Idanoate, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara Kamis 04/11/2021 Pkl.08:00 Wib Sampai dengan Selesai, dan dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas. Idanotaen (CAPUS) Kecamatan Idanotae, Kabupaten Nias Selatan, Genius Tafonao.

Kelapala Puskesmas (CAPUS) Idanotae, Pelambaian Bapak Genius Tafonao, menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Tim Vaksinator dari Puskesmas Idanotae, yang sudah melakukan penyuntikan vaksin jenis Sinovac untuk tahap I/ II (Satu/dua) kepada warga Kecamatan Idanotae, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Puskesmas Idanotae, Genius Tafonao, menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi ini di adakan sebanyak 500 vaksin untuk warga Kecamatan Idanotae, Kabupaten Nias Selatan, Idanotae, yang telah berhasil kita vaksin Sinovac tahap I/II (Satu/dua).

Kepala Puskesmas Idanotae, Bapak Genius Tafonao, berharap dengan dilaksanakan vaksinasi di Idanotae, Kec.Idanotae, Kab.Nias Selatan ini, diharapkan menjadi modal utama buat masyarakat Kecamatan Idanotae, khususnya Lansia untuk menjaga daya tahan tubuh dalam meningkatkan imun tubuh guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang masih menjadi pandemi di negara kita ini,Tegasnya. (Martaf)

Komentar

Berita Lainnya