oleh

Test Swab Antigen Gratis : Sebanya 15 Pedagang Pasar Curug Tangsel Negatif 

 

KSI DKI -Pedagang pasar Curug yang telah melaksanakan mudik,dan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan mengikuti tes swab untuk mencegah penyebaranvirus corona atau Covid-19. Di Kantor Bersama keagamaan Kec.Curug Kab.Tangerang.,, (24/5/21).

Kapolsek Curug Akp Agung Nugroho SH, menyebut tes swab yang dilakukan kepada 15 pedagang itu merupakan Kegiatan ini sebagai upaya antisipasi guna memutus penyebaran covid 19 di area pasar Curug dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan sehat .

Menurut Agung pihaknya menggelar swab antigen gratis dipasar agar para pedanga dan warga mengetahui kesehatannya baik yang baru balik dari kampung halamanya.

“Tujuannya di laksnakan Kegiatan ini sebagai upaya antisipasi guna memutus penyebaran covid 19 di area pasar Curug dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan sehat ,” ucap Kapolsek dalam keterangan tertulis.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Curug Akp Agung Nugroho SH, Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono, Sekcam Curug Bpk Rizki Rizani Fauz, Kepala PD Pasar Curug Ibu Indah Nurul Bulan dan Personil Polsek Curug.

Sedangkan untuk tim medis sebanyak 2 dokter yang terdiri dari dokter, tenaga paramedik, diantaranya:
Dr Rangga (Puskesmas curug) beserta 1 perawat lainya.

 

Penulis ; Rik

Komentar

Berita Lainnya