oleh

Polsek Curug Laksnakan Woro- woro Bersama Tiga Pilar di Depan Pasar Curug

 

KSI DKI – Pencegahan dan Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di wilayah Polsek Curug ,Polres Tangsel.

Tiga Pilar (Jajaran Polsek Curug, Koramil dan Sat Pol PP) yang dipimpin Agung Nugroho SH, Kapolsek Curug Tangsel Laksanakan melakukan himbauan 3M terhadap warga sealigus membagikan masker bagi warga yang berada di pasar curug , Selasa (24/5/21).

Kapolsek Curug Tangsel. AKP Agung Nugroho, SH. melaksanakan kegiatan woro woro dengan menggunakan alat bantu pengeras suara petugas polsek Curug dan membawa alat peragaan yang diumpamakan orang yang mengalami sakit Karena melanggar prokes, dengan maksud agar setiap orang mentaati protokol kesehatan Dan himbauan pemerintah.
dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di pasar curug tangsel serta Pedagang dan yang baru pulang mudik serta mengajak warga Masyarakat wilayah Curug untuk melaksanakan rapid test antigen/swab gratis yang sudah disiapkan polsek Curug bersama tiga pilar di Gedung bersama keagamaan kelurahan Curug Kulon kec.Curug, sebagai usaha memutus penyebaran covid-19 pada lingkungan pasar Curug .

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan pelaksanaan giat woro woro dilakukan di pasar curug tangsel dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat
Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi dan jaga jarak dalam menjalankan aktifitas di pasar, dan membantu memutus mata rantai Covid 19., Tutup Kapolsek.

Penulis :

KSI : Dki

Komentar

Berita Lainnya