oleh

Sat Lantas Brigpol Selvinus Sambolangi, Optimalkan Pengamanan Saat Warga Beribadah

KSI Tolikara – Personil Sat Lantas Polres Tolikara Brigpol Selvinus Sambolangi melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan di depan Gereja Ebenhaizer. Minggu (07/03/2021)

Pengaturan dan Pengamanan dilakukan pada saat warga masyarakat berdatangan untuk melaksanakan ibadah pada minggu pagi.

“Kegiatan ini sudah menjadi Tugas Kepolisian untuk menjaga berlangsungnya kegiatan masyarakat seperti ibadah gereja pagi ini, dan juga bertujuan untuk mengurangi tingkat kemacetan, angka kecelakaan, dan mengurangi peluang terjadinya gangguan kamtibmas pada saat berlangsungnya ibadah gereja pagi ini,” – ucap Brigpol Selvinus Sambolangi.

“Selain itu kami juga melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak taat aturan dalam berkendara seperti tidak memakai helm bagi pengemudi maupun penumpang sekalipun jarak tempuh yg akan dituju dekat, tetap harus memakai helm untuk menjamin keselamatan bersama,”

“Kami harap masyarakat tertib taat aturan dalam berkendara dimanapun, dan kami menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beribadah seperti memakai masker dan duduk berjarak-jarak selama ibadah berlangsung.” – tambah Brigpol Selvinus Sambolangi. (Btsh)

Komentar

Berita Lainnya