Sat Intelkam Polres Wajo Melakukan Koordinasi Terkait Penditribusian Vaksin Covid 19 Diwilayah Kab. Wajo

NEWS, TNI/POLRI86 views

KSI SULSEL-WAJO – Kanit III ( Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo IPDA Irwan Taufik bersama dengan anggotanya melakukan koordinasi terkait pendistribusian vaksin covid 19 di wilayah Kab.Wajo ( Selasa, 9/02/2021).

Kabupaten Wajo mendapatkan vaksin Corona vac sebanyak 4.520 vial dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. vaksin tersebut sudah didistribusikan ke puskesmas yang ada di wilayah Kab.Wajo.

Setelah didistribusikan dari Gudang Farmasi ke Puskesmas yang ada di wilayah Kab.Wajo dalam rangka Penyuntikan Vaksin sebagai Upaya mendukung program pemerintah Penanggulangan dan Pencegahan Virus Corona.

Adapun yang diprioritaskan pada tahap pertama untuk vaksinasi yaitu tenaga medis, para pejabat publik seperti kepala daerah, kepala dinas kesehatan, pimpinan TNI-Polri, serta tokoh-tokoh agama menjadi prioritas pada vaksinasi tahap awal ini.

Olehnya itu, Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo IPDA Irwan Taufik bersama dengan anggotanya melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab.Wajo terkait pendistribusian vaksin di tersebut serta mengecek data data terkait program vaksinasi tersebut.

Kegiatan pengecekan itu dilakukan Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo bersama anggotanya guna memastikan bahwa vaksinovac tahun 2021 yang disimpan di Dinas Kesehatan Kab.Wajo dalam keadaan aman, dan penyimpanan sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.

#HumasPolresWajo

Komentar