oleh

Rakor HIPP Kab. Wajo Sulsel, Ambo Tang Masse: Kepada Para Pengurus HIPP agar Dapat Bersatu demi Visi dan Misi untuk 5 (lima) tahun kedepan

Sulsel, KSI- Himpunan Pengusaha Pertamini (HIPP) Kecamatan Takkalalla Kab. Wajo, Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi para anggota hipp se-kecamatan takkalalla Kab, Wajo pada hari minggu 22/11/2020, kegiatan tersebut bertempat di Kantor Desa Ajuraja.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua HIPP, Ambo Tang Masse Kab. Wajo, dan ketua HIPP Kec, Bola Fajar, Ketua HIPP Kec. Keera serta undangan lainnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Ambo Tang Masse selaku Ketua HIPP Kab. Wajo dalam arahannya mengatakan, “bahwa  organisasi ini tanpa ada kebersamaan kepada seluruh anggota HIPP maka organisasi ini akan bisa matcol, alias matecolli,”ujarnya.

Foto : Rakor Himpunan Pengusaha Pertamini (HIPP). Dok. (Redaksi KSI).

Olehnya itu, sambung Beliau, “kami meminta kepada para pengurus HIPP agar dapat bersatu demi visi dan misi organisasi HIPP untuk 5 (lima) tahun kedepan, dan kami mengajak semua anggota HIPP untuk bersatu  membangun ekonomi secara mandiri di Kabupaten Wajo, karena organisasi ini,  organisasi mandiri, punya modal sendiri, oleh karena itu, marilah kita bersatu untuk lima tahun kedepan,” Urai Bapak Ambo yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Media (Kabarsulsel Indonesia.Com). 

Foto : Rakor Himpunan Pengusaha Pertamini (HIPP). Dok. (Redaksi KSI).

Ambo Tang Masse juga menegaskan bahwa semua anggota HIPP agar dapat memiliki racun api untuk menjaga – jaga bila terjadi kebakaran agar tidak  merembet ke tempat yang lain.

Foto : Rakor Himpunan Pengusaha Pertamini (HIPP). Dok. (Redaksi KSI)

“Bila terjadi kebakaran, baik kosletin listrik,  maupun tabung gas 3 (tiga) Kg,  yang digunakan didapur.” katanya, 

Reporter : (Peri)

Admin     ; (Redaksi KSI) 

Komentar

Berita Lainnya