oleh

PT. Well Harvest Winning Alumina Refenery Melalui Program CSR Memberikan Bantuan Fasilitas Sarana olah Raga

KSI Kalbar. PT. Well Harvest Winning Alumina Refenery (Whw-Ar) memberikan bantuan sejumlah Fasilitas keolahragaan berupa bola Voli dan sarana Sepak bola, hal ini di terima lansung Kepala Dusun Sungai Tengar Agusla Siregar dan Ketua Pemuda Sungai Tengar Rano, dan disaksikan Seksi- Seksi lainya, penemenerimaan baantuan ini diserahkan secara simbolis oleh perwakilan managemen PT.Well Harvest Winning Alumina Refenery (Whw-Ar) “Arif Miftakhudin, di Dusun Sungai tengar Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Propinsi Kalimantan Barat (2/11/20).

Berdasarkan keterangan Direktur PT WHW, “Boni Subekti” dengan adanya program Coporate Social Responbility (CSR) (Bidang Sosial Budaya Keagamaan dan Kepemudaan), perusahaan menaruh perhatian untuk mengembangkan desa melalui pembangunan sarana olahraga karena banyak potensi yang terbangun jika sebuah desa memiliki sarana dan prasarana olahraga.

Semoga kedepannya program ini bermanfaat untuk menyalurkan kegiatan positif masyarakat berupa ruang kegiatan positif yang akan menumbuhkan minat dan bakat masyarakat yang terlatih dan dapat mencetak prestasi warga yang memajukan kepemudaan serta ekonomi desa,” Ungkap Boni Subekti selaku Direktur PT WHW-Ar.

Adapun yang telah di salurkan PT WHW–Ar, berupa perlengkapan lapangan ukuran 18×9 meter, gawang sepakbola, bola sepak, Mikasa MV 2200, bola voli, jaring gawang sepakbola, kostum sepak bola dan voli pria.

“Menurut keterangan Kepala Dusun Sungai Tengar, Agusla Siregar, dengan adanya bantuan pada PT.WHW-Ar, masyarakat Dusun Sungai Tengar merasa terbantu diketahui bayak warganya sangat tertarik pada olahraga khususnya voli dan sepak bola, olehnya itu dengan adanya sarana olahraga yang dibangun oleh PT WHW-Ar sangat berkontribusi untuk mengembangkan potensi desanya.

Dengan adanya fasilitas olahraga yang disiapkan PT. Well Harvest Winning Alumina Refenery melalui program Coporate Social Responbility (CSR)(Bidang Sosial Budaya Keagamaan dan Kepemudaan) kami akan mempergunakan sebaik-baiknya dan setiap hari kami akan berlatih olahraga untuk persiapan turnamen antar wilayah di Kabupaten Ketapang.” ungkapnya.

“Kami mewakili atas nama warga memberikan ucapan terima kasih kepada manajemen PT WHW-Ar yang sudah membantu kegiatan kepemudaan Dusun Sungai Tengar semoga progaram CSR ini sangat bermafaat oleh warga Desa Kami. timpal Agusla Siregar _ *(agt)

Komentar

Berita Lainnya