oleh

Kecamatan Keera Membentuk Pengurus Himpunan Pengusaha Pertamini

Foto Ketua HIPP Kab.Wajo”Ambo Tang Masse”

KSI-Wajo, Pengurus himpunan pengusaha pertamini (HIPP) Kecamatan Keera Kabupaten Wajo telah terbentuk pada minggu 1/11/2020, kegitan pembentukan pengurus ini dilaksanakan bertempat dirumah pajung Desa Lalliseng Kecamatan Keera Kabupaten Wajo sulsel.

Pada kegiatan ini dihadiri salah satu tokoh masyarakat juga selaku sekertaris komisi 1 DPRD kab, wajo Bapak Hairuddin A.Rauf, dan Bapak Ambo Tang Masse Selaku ketua HIPP kab, wajo.

“ Berdasarkan keterangan persnya Bapak Ambo Tang Masse memberikan arahan pera pengurus HIPP di tingkat kecamatan keera agar dapat bersatu padu untuk dapat memajukan organisasi ini, saling berkordinasi dan dapat menjaga citra, harkat, dan martabat organisasi agar kedepannya organisasi ini bisa maju dan berkembang pesat.” Ungkapnya.

Foto : Rakor HIPP. Dok. (Redaksi KSI)

Dengan adanya pertamini di setiap desa itu bisa membatu masyarakat sekitarnya dapat memudahkan bagi pendara roda dua baik roda empat, kita tidak perlu lagi jauh-jauh ke SPU dan ikut mengantri berjam jam dalam menuggu giliran pengisian BBM.

Saat Ambo Tang Masse memberikan arahan didepan para pengurus Himpunan Pengusaha Pertamini (HIPP) di Kecamatan Keera, dalam ungkapannya kami harapkan adanya Pertamini bisa meningkatkan roda ekonomi bagi masyarakat maupun para pengusaha Pertamini, tujuan kami bentuk Himpunan Pengusaha Pertamini (HIPP) ini agar kedepannya ada permasalahan yang berkaitan dengan usaha pertamini bisa kita saling bersatu dalam mencari solusi.”Tandasnya.

Admin : (Redaksi KSI) 

Komentar

Berita Lainnya