PT.CSC Bohongi dan Ingkar Janji Masyarakat Lakukan Portal Jalan

Daerah, Peristiwa525 views

KSI Kalbar – Masyarakat dua Desa di Kecamatan Sandai lakukan protal Jalan di Desa Demit dan Desa Randau Jungkal.Arifin dan Swandi mewakili masyarakat tagih janji perusaan yang berjanji dengan masyarakat akan meperbaiki jalan yang rusak serta akan berjanji mensejahterakan warga.

Melalui Kadus Desa Randau jungkal Arifin 51th angkat bicara kami akan lakukan pemagaran jalan terhadap PT.Citra Sawit Cermelang (CSC) dimana pemagaran tersebut tepatnya di Devisi. 5 pemagaran yang di lakukan pada Sabtu tanggal (13/2/2021).

Arifin dengan masyarakat melalui komunikasi dengan pihak perusaan yang tak jelas hakirnya masayarakat melakukan tindakan dengan menutup akses jalan masuk aktifitas perusa
aan Pada hal jalan menuju ke Desa Randau Jungkal termasuk jalan akses ,karna kariawan PT. CSC C5 yg dari Randau Jungkal,dan dari Desa Demit sangat membutuh kan jalan tersebut tapi saya selaku Kadus Desa Randau Jungkal, Kecamatan sandai sudah berulang kali untuk minta perbaikan namun tidak ada respon sama sekali, jadi kalau kariawan mau mortal saya pun mau bagai mana lagi ,karna udah cukup selama ini saya usulkan minta perbaikan.

Sebelum lakukan pemagaran Arifin sebelumnya telah mendatangi pihak perusaan bahwa selama ini pihak
perusaan selalu terkesan meghindar dengan alasan bahasa tunggu, tunggu alat lagi rusak. cuaca tidak bagus ungkap Arifin Rifa’i salah satu perwakilan Manejer PT. CSC tersebut terhitung dari tahun 2020.

Dilain pihak, sementra banyak TBS Tandan Buah Segar yang tidak bisa di bawa akibat hasil panen yang tidak bisa di bawa akibat jalan rusak parah.

Arifin juga menyapaikan kepada watawan KSI kerusakan jalan tersebut sekitar Dua Ribu meter
dan kami akan lakukan pencabutan protal setelah jalan telah di perbaiki. Sampai saat ini pihak perusaan hanya melalui sms saja kordinasi tidak mau berhadapan dengan masyarakat.

Penulis : agt

Editor   : Noval Verdian

Komentar