oleh

Polsek Pammana bersama Tripika Kecamatan Pammana Bagikan 100 Masker Ke Warga

KSI Wajo – Tripika Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Bagikan 100. Masker Ke Warga, Antisipasi penyebaran virus corona, Polsek Pammana bersama Tripika Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo membagikan masker kepada masyarakat di jalan Poros Sengkang Bone tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pammana, Kamis (18/03/2021).

Personil Polsek Pammana Bersama Anggota Koramil Pammana dan Pemerintah Kecamatan Pammana memberhentikan satu persatu pengendara kendaraan maupun masyarakat yang tidak memakai masker di sepanjang jalan tersebut kemudian diberikan masker.

Kapolsek Pammana Akp.Sayyek Gurais menyatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pammana bersama Tripika Kecamatan Pammana terhadap masyarakat dan mengimbau agar sadar dan selalu memakai masker saat beraktifitas.

“Pakai ki masker ini untuk menjaga kesehatan pribadi dan juga orang lain, jangan sampai keluarga ta dirumah kena penyakit dari kita. Maka dari itu mari kita cegah secara bersama-sama penyebaran Covid-19 dengan pakai masker ta nah,” kata Akp Sayyek Gurais kepada pengendara motor.

Mantan Propam Polda Sulsel ini berharap agar masyarakat di Kecamatan Pammana, agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Jangan berpergian atau keluar rumah, terkecuali sifatnya sangat penting, dan sebisa mungkin selalu menggunakan masker.” imbau Kapolsek. (Adr)

Humas Polres Wajo

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya