oleh

Personil Polsek Sajoanging Rutin Melakukan Patroli di Pasar Tradisional Jalang

KSI Wajo – Untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sajoanging Polres Wajo, personil Polsek Sajoanging lakukan patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan, Senin,(15/02/2021).

Salah satunya dengan berpatroli pada saat masyarakat melakukan kegiatan jual-beli di pasar tradisional yang terletak di Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo.

Selain berpatroli, Personil Polsek Sajoanging Bripka Nasriadi juga menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap aksi-aksi kejahatan dan tetap ikuti himbauan pemerintah di masa pandemi virus corona ini.

Kehadiran kami di pasar agar masyarakat merasa aman dan tenang pada saat berjual-beli dan apabila mengetahui adanya hal hal-hal yang mencurigakan agar secepatnya menghubungi kami, ungkap Bripka Nasriadi

Kapolsek Sajoanging AKP Dien Martin yang di konfirmasi melalui telpon menyampaikan bahwa kami selaku anggota Kepolisian bertanggung jawab atas situasi di wilayah kami namun kami tetap meminta dukungan dan kerja sama dari masyarakat, tutup Kapolsek.

Humas Polres Wajo

Komentar

Berita Lainnya