oleh

Pemkab Nias Utara Terima Bantuan untuk Korban Banjir dari PT Bank Sumut.

KSI | NIAS UTARA – Pemerintah Kabupaten Nias Utara ( Pemkab Nisut) pada Jumat, (27/8/2021), menerima bantuan dari PT. Bank Sumut senilai Rp 75.000.000 (tujuh puluh lima juta rupiah). Bantuan tersebut diperuntukan bagi korban bencana banjir di Kabupaten Nias Utara.

 

Bantuan dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Carrel P. Mendrofa mewakili PT. Bank Sumut dan diterima oleh Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega didampingi oleh Plt. Sekda Nias Utara dan Asisten bertempat di Pendopo Bupati Nias Utara.

 

Wakil Bupati Nias Utara, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Bank Sumut terhadap kondisi yang sedang dihadapi oleh sejumlah masyarakat Nias Utara yang terdampak banjir.

 

“Bantuan dana dari PT. Bank Sumut ini akan dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir sesuai mekanisme yang berlaku,” ucap Yusman.

 

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Nias Utara untuk meningkatkan semangat gotong royong dalam mempercepat kemajuan Nias Utara ke arah yang lebih baik.

 

(Redaksi)

Komentar

Berita Lainnya