oleh

Pelaksanaan Ibadah Merayakan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Jakpus dan Dandim 0501/JP BS pantau gereja

KabarSulSelIndonesia.com – Jakarta

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin., S.I.K., M.M. bersama Dandim Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, Qtc, Mmgt, Stud. Melaksanakan pemantauan dan Pengecekan pengamanan gereja Katedral dan GPIB Immanuel yang berada di wilayah Jakarta Pusat, Kamis (26/05).

Dalam kunjungan tersebut guna pengecekan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang saat ini banyak jamaah yang melaksanakan ibadah dalam rangka merayakan Kenaikan Isa Almasih dan memastikan semua berjalan aman dan lancar.

“Kita terjunkan Personil pengamanan yang tersebar di seluruh gereja di wilayah Jakarta Pusat untuk mengamankan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah merayakan Kenaikan Isa Almasih agar berjalan aman dan lancar” ujar Komarudin di waktu kunjungannya.

Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin, dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup di seluruh gereja agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dalam merayakan kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat” Tutupnya.

(Redaksi)

Komentar

Berita Lainnya