oleh

Kapolres Metro Jakpus dan Dandim 0501/JP BS Melakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng di Pasar Johar Baru

KabarSulSelIndonesia.com – Jakarta

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin., S.I.K., M.M. bersama Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, Qtc, Mmgt, Stud. Melakukan peninjauan pengecekan harga minyak goreng di Pasar Johar Baru, Kamis (26/05/2022) sore hari.

Saat peninjauan di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gunarto., S.I.K., M.H., Kapolsek Johar Baru Kompol Ari Susanto dan Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arh. Jhon Apolani.

Peninjauan tersebut guna memantau ke sejumlah toko di pasar Johar baru yang menjual minyak goreng kemasan apakah terjadi kenaikan sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami mengecek langsung ke penjual minyak goreng di beberapa toko dan retail yang berada di pasar tradisional apakah sudah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan pemerintah atau ada kenaikan harga” ujar Komarudin saat pengecekan.

Ia memastikan, Polres Metro Jakarta Pusat akan selalu memantau dan pengawasi HET minyak goreng di Pasar-pasar dan riteal yang ada di wilayah Jakarta Pusat dengan bekerjasama dengan dinas terkait.

“Kami akan bekerjasama dengan dinas terkait guna memantau dan pengawasi HET (Harga Eceran Tertinggi) minyak goreng di Wilayah Jakarta Pusat,” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar

Berita Lainnya