oleh

Peduli Rumah Ibadah, Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan Melakukan Kegiatan Kerja Bakti

KabarSulselIndonesia (Nias – Gunungsitoli)

Jum’at 03/12/2021, Kegiatan Kerja Bakti Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli, melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti untuk mendukung Rehabilitas Gereja GPDI Jemaat S3 Fodo yang berlokasi di Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

Dalam hal ini Setiawan Hasrat Jaya Harefa, S.Pd selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan menyampaikan bahwa tujuan dari Kegiatan Kerja Bakti ini untuk mendukung kegiatan Ibadah di Gereja GPDI Jemaat S3 Fodo.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti perbaikan atap yang awalnya rendah akan dinaikkan sekitar 4 meter, kayu yang sudah lapuk, Daun Jendela serta Pintu yang belum terpasangkan.

Dilanjutkannya, “Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan bertujuan Memberikan yang terbaik ditengah-tengah Masyarakat sekaligus bisa menjadi Panutan atau contoh akan peduli terhadap sesama dan bersosial tinggi sehingga tidak dipandang buruk oleh Masyarakat,” tuturnya.

Dalam hal ini juga mewakili Jemaat oleh Pendeta setempat Yoeli Laia, S.Th.,M.Pd.K. Sangat berterima kasih atas antusias Ketua PAC beserta anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli selatan Kota Gunungsitoli, yang adanya kekompakan serta kerjasama yang baik sehingga Gereja GPDI Jemaat S3 Fodo sangat terbantu dalam melaksanakan Ibadah dari yang sebelumnya Kepanasan kalau Ibadah kini telah teratasi sehingga membuat nyaman Jemaat saat beribadah.

Dilanjutkannya “kegiatan ini sangat di Apresiasikan dan tak bisa dibalaskan hanya Do’a yang bisa kami berikan semoga semakin diberkati baik Keluarga, kinerja dan rencana kedepan seluruh Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Selatan kota Gunungsitoli Selatan,” harapnya.

Sesuai Pantauan dari awak Media KabarSulselIndonesia.com, Kegiatan ini dimulai dari Hari Senin 22/11/2021 sampai Hari Jum’at 03/12/2021 berjalan dengan baik tanpa ada halangan serta selalu adanya kekompakan baik Ketua maupun Anggota.

(Korwil Kep. Nias-Martaf)

Komentar

Berita Lainnya