oleh

Operasi Yustisi Penerapan PPKM Merupakan Cara Tekan Angka Penyebaran Covid-19 

KSI JATENG-Surakarta – Setiap Hari Wilayah Kota Surakarta khususnya Kecamatan Serengan TNI Polri dan Linmas selalu melaksanakan Penerapan Edukasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menghambat Peryebaraan Virus Covid -19.

Maka Bintara Tinggi (Bati) Komsos Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Tukiman, Babinsa Kelurahan Kratonan Serma Yudhi bersama Polri dan Linmas adakan Patroli Yustisi Masker di wilayah Kecamatan Serengan, untuk sasaran patroli hari ini di Jl. Veteran Kelurahan Kratonan, Rabu (20/1/21).

Pelda Tukiman menyampaikan kegiatan ini merupakan cara untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19, mulai tanggal 11 – 25 Januari 2021.

Patroli ini dilakukan di tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Serengan, Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi Yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid 19.

Kegiatan operasi Yustisi di Pimpin langsung Wakapolsek Serengan, AKP DiDik Nurcahyo SH.

Penulis : Bintarsih

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya