oleh

Mobil Avanza Terperosok, Satu Penumpang Bagian Lengannya Patah dan Tiga Orang Luka Berat

KabarSulselIndonesia (Tulang Bawang – Lampung)

Lagi lagi Jalan sekitar PT. BNIL (Bangun Nusa Indah Lampung) yang terletak di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) memakan korban. Kali ini telah terjadi sebuah Kendaraan Roda Empat (R4) berjenis Avanza berwarna putih dengan bernomor Polisi BE 1076 PR terperosok kesiring jalan itu.

Informasi dari pengendara lainnya yang melintasi jalan tersebut mengatakan, “Mobil Avanza tersebut berpenumpang Barisan Serba Guna Anshor (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) dari Rawajitu Utara (RJU) dengan bertujuan ke Way Serdang Kabupaten Mesuji dalam rangka ikut serta pelatihan PKPNU,” ujar salah satu pengendara R2 yang enggan disebutkan namanya.

Lanjutnya, “kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB tadi dan 3 orang terluka berat. Satu orang korban yang cidera dibagian Kepala bahkan bahu sehingga lengannya patah. Untuk penumpang yang lainnya hanya luka ringan saja dan tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

Sedangkan para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Penawar Medika untuk mendapatkan perawatan medis, kata pengendara R2 yang melihat kejadian tersebut, Minggu (19/12/2021).

“Sebagai sama sama pengguna jalan ini, saya mengimbau agar para pengendara R2 ataupun R4 agar hati-hati dan jangan ugal ugalan ketika melintasi jalan PT.BNIL karena jalan tersebut masih baru dibangun. Saya berharap agar diberi tanda papan peringatan Hati-hati rawan kecelakaan dan diberi cat berwarna putih di tengah jalan,” harapnya.

(Mat.Amin/Suridi)

Komentar

Berita Lainnya