oleh

Mantu Bupati Terpilih Sebagai Ketua PERBASI

KSI BARRU — Menantu Bupati Barru yang juga menjabat Kabag Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru Andi Rusman Rustam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Cabang Barru dalam Muskab di Cafe Taman, pada Kamis (11/2/2201) malam.

 

“ Saya ucapkan terima kasih kepada segenap keluarga PERBASI Barru atas kepercayaannya kepada saya dalam menahkodai PERBASI Barru. InsyaAllah kita akan sama-sama bekerja untuk kemajuan PERBASI,” kata Andi Rusman saat memberikan sambutan secara video Call disela acara Muskab.

 

Ia berharap seluruh pecinta Basket, Pemerhati, pemain maupun teman-teman pengurus sebelumnya. Untuk bersama-sama melanjutkan kepengurusan ini dengan menjadikan PERBASI sebagai wadah dalam memajukan olahraga ini lebih Maju.

Senada salah satu senior PERBASI, Abdul Latif menyampaikan harapannya. Beliau menganggap masa depan PERBASI Barru lebih cerah, dibawah kepemimpinan Andi Rusman Rustam bisa membawa Perbasi ini menjadi lebih baik.

“Besar harapan saya dan para pecinta basket untuk prestasi masa depan Barru, dengan terpilihnya top leader manajemen Perbasi Barru Andi Rusman yang berpengalaman manajerial organisasi, tentu kita semua gembira, beliau bersedia semoga bisa membawa Perbasi dengan prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Diketahui Muskab PERBASI Ke-4 ini, Andi Rusman Rustam akan melanjutkan kepemimpinan PERBASI Barru dalam 5 tahun kedepan dalam masa periode 2021-2025.  (Asnawi)

Komentar

Berita Lainnya