oleh

Mantan Ketua DPRD Barru Nikahkan Putrinya, Bupati Suardi Saleh Jadi Saksi

KSI Barru Sulsel – Farina Musdalifah Fakhruddin dipinang oleh Andi Iqbal, keduanya melangsungkan pernikahan suci di Hotel Sheraton Four Points Makassar. Farina adalah anak gadis dari mantan Ketua DPRD Barru, Fakhruddin Sabir, SE, era 2009-2014.

Hebatnya, sebab pernikahan yang sakral ini, menghadirkan Orang Nomor Satu di Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si sebagai saksi diucapkannya ijab qabul pembatas antara status Lajang menjadi Suami-Istri.

Ketika Wali hakim bertanya “Bagaimana Saksi, apakah Sah?,” setelah Mempelai Pria, Andi Iqbal mantap mendaraskan aqad nya.

“Sah…! Sah…,” sebut Suardi Saleh menjadi komando serentak dengan beberapa hadirin, yang juga hadir dibelakang Beliau.

Kemudian, semua hadirin mengangkat tangan dan mengaminkan untaian doa yang dibaca dengan tartil, untuk terbangunnya keluarga saking, mawaddah, dan warahmah, dari Pasangan Suami Istri yang baru ini.

Fakhruddin Sabir, selaku empunya acara, nampak terharu dan sangat bahagia, melepas putrinya sesuai syariah. Pesta yang digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 ini, tetap meriah dan semarak.

Teringat, ketika persis sepekan yang lalu, Keluarga Besar Suardi Saleh-Hasnah Syam, juga melaksanakan acara yang sama di Ballroom Claro Hotel Makassar. Saat itu, ribuan warga Barru tumpah ruah di Kota Makassar, untuk memberi doa restu kepada Putra Kedua dari Bupati yang terpilih kembali, memimpin Barru hingga 2004 ini.

Redaksi

Komentar

Berita Lainnya