oleh

Laksanakan Ops Bina Kusuma Polres Tolikara Lakukan Binluh dan Berikan Helm Kepada Komunitas Ojek

KSI Tolikara – Sat Binmas Polres Tolikara laksanakan penyuluhan sekaligus memberikan helm kepada para komunitas ojek, Minggu (14/03/2021).

Dalam penyuluhannya Kasat Binmas Iptu Widada beserta 2 anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rambo D. Womsiwor dan Bripda Derek Letlora dibeberapa pangkalan ojek sekitar kota Karubaga.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Iptu Widada menyatakan bahwa pada hari ini Sat Binmas melakukan penyuluhan dan pemberian helm standar INK kepada para pengendara ojek ke beberapa pangkalan di seputaran kota Karubaga.

“Tidak Lupa kami mengingatkan kepada para pengendara ojek agar selalu mematuhi rambu-rambu dan aturan dalam berkendara, contoh kecilnya saja harus memakai helm bagi pengendara maupun penumpang, karena helm dapat melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan,” ungkap Iptu Widada.

Lanjut Kasat Binmas, kepada pengendara ojek juga diharapkan selalu menerapkan Prokes saat menerima penumpang dimasa pandemi Covid-19 ini dan tidak berkendara dalam keadaan mabuk atau dipengaruhi minuman keras.

“Mari menjadi mitra kepolisian dengan bersama cegah penyakit masyarakat seperti praktek judi dan mengkonsumsi minuman keras yang kerap terjadi disekitaran pangkalan ojek sehingga tidak meresahkan masyarakat sekitar dan bahkan calon penumpang jasa ojek tersebut,” tutupnya. (Bsh)

Komentar

Berita Lainnya