oleh

Kunker Gubernur Sulsel, Personil Polsek Tempe Amankan Hotel Sallo Mall

KSI SULSEL-SengkangĀ  – Rombongan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah, M.Agr tiba di Hotel Sallo Mall, pada Sabtu (9/1/21) sore.

Sebelum rombongan tiba di Hotel Sallo Mall, personil Polsek Tempe mengamankan lokasi dan mensterilkan hotel yang akan digunakan sebagai tempat peristirahatan rombongan tersebut.

Kanit Sabhara Polsek Tempe, Polres Wajo, IPTU Aras selaku perwira pengendali pengamanan mengatan, hari ini turunkan personil Polsek Tempe untuk mengamankan lokasi tempat penginapan rombongan gubernur Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerjanya.

” Dalam kegiatan kunker tersebut dilakukan pamka, pamtup oleh personel Polsek Tempe untuk melancarkan agendanya yang akan dilaksanakan hingga esok hari,” ujarnya.

Kanit Intelkam Polsek Tempe Iptu Baharuddin, S.Sos mengatakan, untuk mendukung kelancaran dan amannya kunjungan kerja Gubernur Sulsel tersebut, kami selaku pamtup akan menjaga tempat peristirahatan mereka hingga esok hari meninggalkan hotel ini.

Rombongan tiba terlihat didampingi oleh Forkopimda Wajo di Hotel Sallo Mall lantai 3 kamar 308 untuk istirahat.

Adapun Rombongan Gubernur Sulsel, yaitu :
1. Prof. RUDY DJAMALUDDIN (Kadis PU Prop. Sulsel).
2. JUNAIDI. B, S.Sos (PLT. Ka. Bappeda)
3. Dr. ANDI ARDIN TJAHJO (Kadis Pertanian Prop. sulsel)
4. Drs. M. RASYID (Ka. BPKD Prop. Sulsel)
5. HENDRA FACHRI (TGUPP Sulsel)
6. Muh. INSAL U MAHA (Ka. Balai jalan Prop. Sulsel)
7. ADNAN RASYID (Ka. Balai Pompengan)
8. AHMAD ASIRI (Ka. BPPW Sulsel)
9. IDHAM KADIR DALLE (Ka. Biro Umum)
10. Hj. NURLINA (Ka. Biro Adpim).

“Kami berharap semoga hari ini hingga esok hari, agendanya berjalan lancar dan situasi tetap aman dan terkendali,” tutup IPTU Aras.

(Sumber : Humas Polres Wajo/tmp)

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya